Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yahoo dan AOL mengikis inbox Anda untuk data yang akan dijual kepada pengiklan

Yahoo dan AOL mengikis inbox Anda untuk data yang akan dijual kepada pengiklan

SMKN1SLAHUNG - YAHOO DAN AOL dipahami untuk memindai email pelanggan untuk membantu menjual dan menargetkan iklan, seperti yang kami sarankan beberapa bulan ke belakang.

Sebuah laporan di dalam Wall Street Journal (datang pada pemuda - menjaga) menunjukkan bahwa kedua perusahaan dipindai 200 juta Yahoo kotak pesan untuk hal-hal seperti kwitansi, faktur, perjanjian pinjaman dan seperti yang mereka kemudian dapat digunakan untuk profiling pelanggan.

Baca Juga : VPN tidak berfungsi di Windows 10 - Memperbaiki masalah & masalah VPN

Kedua perusahaan kini berada di bawah versi Direct Sports dari Verizon, yang dikenal sebagai Sumpah, di mana merek-merek bagus mati. AOL menegaskan bahwa itu sudah menggunakan teknik.

Wakil presiden data, pengukuran, dan wawasan Oath, Doug Sharp, menangis di sebuah sungai di Journal, menjelaskan: "Email adalah sistem yang mahal, saya pikir itu masuk akal dan etis untuk mengharapkan 'pertukaran nilai', jika Anda memiliki surat ini layanan dan ada iklan terjadi. "

Dengan kata lain - itu permata mahkota Cambridge Analytica - jika Anda tidak membayar untuk produk, Anda adalah produknya.


Sumpah telah mengatakan bahwa kedua perusahaan hanya memindai surat keluar perusahaan, sehingga surat Anda dari Bibi Shirley harus tetap tak tersentuh.

Tetapi dengan kebijakan resmi yang menyatakan bahwa profilnya didasarkan pada "dugaan terpelajar" dari isi surel tersebut, maka mungkin saja, pada suatu kesempatan, membuat dugaan terpelajar yang salah tentang sifat email.

Anda dapat mematikan pemindaian jika Anda sangat merasa, pada halaman Privasi AOL atau Yahoo yang relevan.

Baca Juga : Perbedaan Microsoft Office untuk Mac vs Windows

Yahoo Mail telah tertinggal jauh dari saingannya dalam hal set fitur dan hingga saat ini bahkan tidak sepenuhnya dienkripsi. Google mengkonfirmasi tahun lalu bahwa itu mengakhiri pemindaian kotak Gmail setelah kekhawatiran dari pendukung privasi. Sekarang tidak lagi menggunakan data tersebut untuk menargetkan iklan di browser Anda.

Sementara itu, GDPR berarti bahwa Sumpah masih menapaki garis halus dalam hal apa yang dilakukan olehnya dan bisa jadi pada suatu saat seorang pelanggan atau pengacara mereka akan memanggil kelompok itu untuk menunjukkan bahwa mereka mematuhi.
Dwi Purwanto
Dwi Purwanto Meski Tidak Berharga, Bermakna, dan Berarti Apa-apa, Aku akan Tetap Memperjuangkannya!!!