Masalah Menghadapi Hubungan Industrial
SMKN1SLAHUNG - Hubungan industrial adalah istilah yang menggambarkan bagaimana manajemen dan karyawan suatu perusahaan berinteraksi satu sama lain. Secara khusus, itu adalah hubungan yang ada antara manajemen atas usaha kecil dan staf yang menjalankan tugas-tugas bisnis kecil. Karena ada kesenjangan antara dua aspek bisnis ini, masalah juga muncul ketika mempertahankan hubungan antara manajemen dan staf.
Baca Juga : Sistem tangan robot OpenAI belajar membuat polisi merasa seperti manusia
Fokus Sempit
Dalam banyak bisnis, masalah yang muncul dari hubungan industrial adalah fokus yang sempit oleh karyawan organisasi. Seorang karyawan atau anggota staf hanya dapat melihat tugas yang harus mereka lakukan untuk menyelesaikan pekerjaan mereka daripada melihat bagaimana peran yang dimainkan karyawan menguntungkan organisasi secara keseluruhan. Banyak karyawan hanya melihat manajer mereka sebagai seseorang yang memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan daripada sebagai fasilitator yang dapat membantu karyawan mencapai tujuan profesional mereka sendiri serta membawa perusahaan ke titik di mana ia mencapai tujuan bisnis.Ketidakfleksian Majikan
Ketika seorang majikan tidak fleksibel, ini dapat menghambat kreativitas karyawan. Ketika karyawan merasa seolah-olah kreativitas mereka sedang terjepit atau pendapat mereka tidak penting, ini dapat menyebabkan perselisihan antara karyawan dan manajemen bisnis. Ketika kreativitas terjepit, ini dapat menyebabkan kurangnya inovasi perusahaan, yang akhirnya dapat menciptakan posisi yang tidak kompetitif bagi perusahaan di pasar. Pengusaha yang memungkinkan karyawan untuk berpartisipasi dalam menjalankan perusahaan dengan mengizinkan saran dan umpan balik dari karyawan dan bahkan memberdayakan karyawan untuk mengambil lebih banyak tanggung jawab untuk rute bisnis yang diambil, biasanya menikmati lingkungan bisnis yang lebih sukses — secara internal dan di pasar.Baca Juga : Samsung Thunderbolt 3 NVMe drive adalah kecepatan-binatang mutlak