Manager Desktop Edition adalah perangkat lunak akuntansi gratis untuk bisnis kecil
Bisnis kecil adalah tulang punggung ekonomi dunia; setidaknya, itulah pandangan pribadi saya. Orang-orang yang sangat sukses biasanya memerlukan bantuan seorang akuntan, tetapi karena meningkatnya teknologi, pemilik usaha kecil sekarang dapat mengurus kebutuhan akuntansi mereka. Sekarang sebagian besar dari kita harus tahu bahwa akuntansi bukanlah hal yang mudah untuk dipahami, itulah sebabnya akuntan profesional jarang keluar dari pekerjaan. Tetapi bagaimana jika seorang pemilik usaha kecil tidak dapat mempekerjakan seorang akuntan karena tekanan pada anggaran?
Dalam situasi seperti itu, kami ingin merekomendasikan alat yang dikenal sebagai Manager Desktop Edition . Dari sudut pandang kami, mudah digunakan, dan ketika harus membayar pajak Anda, itu akan menghilangkan banyak tekanan dari pikiran Anda. Selain itu, alat ini cukup kuat dalam semua hal yang dibawanya ke meja. Kami percaya pemilik bisnis akan menemukannya lebih berguna dalam kehidupan sehari-hari mereka.
Perangkat lunak akuntansi gratis untuk bisnis kecil
1] Bisnis
Meluncurkan alat untuk pertama kalinya akan mengungkapkan antarmuka pengguna kosong hanya dengan tab di atas dan satu tombol yang mengatakan Tambah Bisnis.Tombol ini berada di bawah tab Bisnis, dan mengkliknya memungkinkan pengguna untuk membuat Bisnis baru.
Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar, bisnis kami disebut Windows Club, dan di bawah judul, kami akan melihat kemungkinan untuk menambahkan jurnal, laporan, dan penyesuaian pada bisnis ini.
Dengan mengklik Entri Jurnal, pengguna akan diminta untuk menambahkan jurnal baru, yang sangat mudah untuk dicapai.Pastikan untuk menambahkan semua informasi yang diperlukan ke dalam bidang, lalu akhirnya, klik Buat, dan hanya itu untuk menambahkan jurnal baru.
Dalam hal bagian Laporan, well, ini semua tentang mendapatkan informasi tentang keuntungan, kerugian, buku besar, dan banyak lagi. Cukup mudah dari sudut pandang kami. Karena itu, siapa pun harus dapat menggunakannya tanpa masalah.
Mari kita bicara tentang penyesuaian karena pemilik usaha kecil pasti akan menemukan sesuatu di sini yang mungkin sangat mereka sukai.
Dengan mengklik tombol kustomisasi, orang dapat menambahkan lebih banyak. Ingin menambahkan rekening bank, faktur penjualan, dan lainnya? Tidak masalah, Bobby boy, Manager Desktop Edition telah memberi Anda banyak waktu.
Bagaimana dengan area Pengaturan, lalu?Nah, bagian ini memungkinkan pengguna untuk mengubah mata uang dasar, menambahkan detail bisnis dan logo. Selain itu, pengguna dapat mengatur saldo awal, menambahkan kode pajak, dan kode pelacakan.
Sebenarnya, sebagian besar yang Anda butuhkan ada di bagian bisnis, dan coba tebak? Jika Anda tipe orang dengan banyak bisnis, maka kami di sini untuk memberi tahu Anda bahwa mungkin untuk menambahkan lebih dari satu bisnis.
2] Pengguna
Tidak perlu membuat akun pengguna karena ini dilakukan secara default. Namun, jika Anda ingin membuat beberapa akun pengguna, maka versi desktop aplikasi tidak dapat melakukannya. Anda harus menggunakan versi cloud, yang seperti yang diharapkan, akan dikenakan biaya bulanan untuk digunakan.
3] Preferensi
Bagian ini tidak kaya fitur seperti yang diharapkan pertama, tetapi pada saat yang sama, ia memiliki banyak dasar-dasarnya.Pengguna akan dapat mengubah bahasa, tanggal dan pembentukan angka, dan banyak lagi. Bagi siapa pun yang menginginkan lebih dari apa yang ditawarkan, maka versi cloud dari aplikasi ini adalah yang terbaik saat ini.
4] Cadangan
Jika Anda menggunakan Manager Desktop Edition, kemungkinan Anda tidak memerlukan versi cloud. Dalam hal ini, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara membuat cadangan konten untuk menjaga keamanan jika komputer rusak.
Nah, setelah memilih bisnis Anda dari menu utama, cukup klik tombol bertuliskan Cadangan dan simpan file di ruang yang aman.
Manajer Desktop Edition dapat diunduh gratis
Unduh Manager Desktop Edition sekarang juga dari situs web resmi . Anda dapat menggunakan edisi desktop selama yang Anda suka, gunakan semua fitur dan masukkan data sebanyak yang diperlukan.Tidak ada batasan waktu, tidak ada batasan penggunaan, tidak ada iklan.