Status Microsoft Teams macet di Luar Kantor
SMKN1SLAHUNG - Sangat mungkin, Anda mengakses akun Tim Microsoft Anda dari 2 perangkat yang berbeda. Misalnya, ketika Anda pergi, Anda dapat menggunakan PC Anda untuk masuk ke Tim Microsoft dan sebagai gantinya, gunakan laptop / desktop kantor Anda. Peralihan, bagaimanapun, menjadi merepotkan ketika Anda menemukan status Tim Microsoft Anda masih macet sebagai ' Di Luar Kantor '. Bagaimana cara mengubahnya ke 'Tersedia'?
Status Microsoft Teams macet di Luar Kantor
Ubah status Tim Microsoft dari Di Luar Kantor menjadi Tersedia
Masalahnya terutama terjadi ketika seseorang mengirimi Anda undangan kalender dengan rentang tanggal yang diperpanjang dari saat ini hingga tanggal mendatang dan dengan opsi 'di luar kantor' dicentang. Hal ini memaksa Tim Microsoft untuk entah bagaimana tetap berpegang pada status di luar kantor. Untuk memperbaikinya-
- Hapus undangan Outlook yang menunjukkan status 'Di Luar Kantor'
- Ubah Pesan Status Anda di Tim
- Matikan Jangan mengirim balasan otomatis
- Pindahkan atau Hapus file Pengaturan.json
Mari kita bahas metode di atas dengan sedikit detail.
1] Hapus undangan Outlook yang menunjukkan status 'Di Luar Kantor'
Pertama, verifikasi apakah ada undangan yang disorot sebagai 'Di Luar Kantor'.
Jika dilihat dan Anda menemukan undangan seperti itu, hapus undangan itu dari kalender Anda untuk mengubah status menjadi 'Tersedia'.
2] Ubah Pesan Status Anda di Tim
Untuk mengatur pesan status Anda di Tim, navigasikan kursor mouse Anda ke gambar profil Anda di bagian atas Tim dan pilih ' Set status pesan ' untuk melihat opsi Anda.
Ketikkan pesan yang ingin ditampilkan kepada orang lain di dalam kotak. Jika Anda ingin menunjukkan kepada orang-orang status Anda saat mereka mengirim pesan atau @ menyebutkan Anda, pilih ' Tampilkan saat orang-orang mengirim saya pesan '.
Pilih waktu berikut yang Anda ingin pesannya menghilang.
Tekan ' Selesai '.
3] Matikan Jangan mengirim balasan otomatis
Buka Aplikasi Web Outlook.
Klik tombol roda gigi untuk mengakses ' Mail '> ' Pemrosesan otomatis' > Balasan otomatis.
Di sini, centang ' Jangan kirim balasan otomatis ' untuk mematikan pengaturan kantor.
4] Hapus atau hapus file Settings.json
Logout dari Tim Microsoft.
Arahkan ke alamat jalur berikut:
C:/Usersusername/AppData/Roaming/MicrosoftTeams
Di sini, cari file Settings.json.
Ketika ditemukan, hapus file atau pindahkan ke lokasi lain.
Masuk Tim dan periksa apakah masalah masih ada.
Saya harap itu membantu!