Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Invoice Expert: Perangkat Faktur, Inventaris, dan Penagihan Gratis untuk Windows

Pemilik bisnis cenderung memiliki cara untuk mengikuti semua jenis penagihan, terutama jika mereka memiliki banyak karyawan dan kebutuhan inventaris penting. Dalam situasi seperti itu, diperlukan platform faktur yang bagus, sehingga dengan itu, kita akan berbicara tentang Pakar Faktur . Invoice Expert Lite adalah gratis Invoice, Inventory and Billing Software untuk usaha kecil dan menengah.

Mungkin aspek yang paling penting dari Ahli Faktur adalah fakta bahwa itu gratis untuk digunakan, dan fitur-fiturnya lebih dari cukup untuk para profesional dan bagi mereka yang menjalankan bisnis sendiri.
Ulasan Pakar Faktur

Dari penggunaan singkat kami, kami telah memahami bahwa program ini mampu menyederhanakan kebutuhan faktur Anda dengan lebih dari satu cara. Jika Anda ingin menghemat waktu dan uang yang berharga, maka kemungkinan Anda harus mempertimbangkan untuk memberikan perangkat lunak ini uji coba segera.

Perangkat lunak Faktur, Inventaris, dan Penagihan Gratis untuk Windows


Pertama, program ini mudah untuk diunduh karena ukurannya di bawah 25MB. Instalasi cukup cepat juga karena butuh kurang dari satu menit bagi kami untuk menyalakan dan menjalankannya di komputer kami. Tergantung pada kekuatan sistem Anda, fase ini bisa lebih cepat, atau lebih lambat.

Sekarang, setelah perangkat lunak berjalan dan berjalan, Anda akan diminta untuk menambahkan informasi profil perusahaan Anda karena akan muncul di faktur Anda. Selain itu, alat ini akan membutuhkan pemilihan template, jadi pilih template yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dan tekan Next .

Jika Anda memiliki logo perusahaan, Anda dapat menambahkan jika Anda mau, lalu akhiri tugas ini dengan memilih Selesai .

Antarmuka pengguna

Invoice Expert: Perangkat Faktur, Inventaris, dan Penagihan Gratis untuk Windows
Invoice Expert: Perangkat Faktur, Inventaris, dan Penagihan Gratis untuk Windows

Setelah menyelesaikan pengaturan awal, Anda akan disambut dengan antarmuka pengguna yang sangat sederhana. Ini adalah Menu Cepatdefault , dan kemungkinan besar, Anda akan menggunakannya lebih sering jika dibandingkan dengan Menu Penuh .

Menu Cepat dirancang untuk faktur dasar, sedangkan Menu Lengkap ada untuk saat Anda ingin melakukan sesuatu yang canggih.

Cara membuat faktur


Membuat faktur cukup sederhana dan tidak boleh lebih dari lima menit untuk diselesaikan. Cukup klik pada tombol Tambahkan Faktur , dan tunggu jendela baru muncul. Di jendela baru, Anda harus menambahkan informasi pelanggan dan penagihan. Di bawah opsi tersebut, Anda harus menambahkan item faktur.

Klik pada Add Item , tapi tunggu, ada pesan kesalahan. Ia mengatakan Anda harus menyimpan faktur saat ini sebelum bergerak maju. Untuk melakukan ini, klik tombol di atas yang mengatakan Tambah / Perbarui Faktur , lalu pilih Tambah Item lagi.

Setelah selesai menambahkan informasi item, klik Perbarui Item , lalu tutup jendela.

Langkah terakhir yang harus dilakukan di sini adalah mencetak atau mengirim faktur melalui email kepada siapa pun.

Pengaturan


Di menu utama, kami memiliki tombol Pengaturan , klik di atasnya. Sebuah jendela baru akan muncul dengan banyak pilihan untuk dipilih. Pengguna dapat mengedit informasi perusahaan, mengubah mata uang, menambahkan pajak, mengelola karyawan, dan banyak lagi.

Tidak hanya itu, tetapi sebaiknya Anda memilih, mungkin untuk membuat cadangan basis data, memperbarui dan memuat ulang pengaturan.

Ketika semuanya sudah selesai, tutup jendela dan lanjutkan.

Putusan


Secara keseluruhan, kami menemukan Ahli Faktur menjadi alat canggih yang lebih dari cukup untuk semua kebutuhan faktur Anda. Antarmuka pengguna tidak mencolok, yang berarti, program ini dapat digunakan dalam pengaturan profesional tanpa melihat keluar dari tempatnya. Unduh Ahli Faktur di sini dari situs web resmi. Edisi Lite gratis.
Dwi Purwanto
Dwi Purwanto Meski Tidak Berharga, Bermakna, dan Berarti Apa-apa, Aku akan Tetap Memperjuangkannya!!!