Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara melihat, menghapus, atau mengelola SharePoint Alerts

SMKN1SLAHUNG - Setiap kali Anda membuat perubahan pada konten di situs Anda, SharePoint mengirim pesan email atau pesan teks apa pun sebagai peringatan untuk akun Outlook Anda. Jika Anda ingin mengubah pengaturan default ini, coba nonaktifkan lansiran SharePoint. Tutorial ini menjelaskan bagaimana pengguna dapat melihat, mengelola, atau menghapus Lansiran SharePoint. 


Jika Anda menggunakan langganan Office 365 SharePoint, peringatan diaktifkan secara default tetapi jika Anda memiliki izin untuk mengelola situs di SharePoint, Anda bisa melihat, mengelola, atau menghapus peringatan SharePoint. Begini caranya!

Kelola lansiran SharePoint

Saat SharePoint Alerts muncul, mereka juga menawarkan banyak informasi berharga yang dapat digunakan seseorang untuk memperbaiki masalah. Dalam posting ini kita akan melihat aspek-aspek berikut:

1] Lihat dan Batalkan Lansiran SharePoint di SharePoint

Di daftar atau pustaka tempat Anda mengatur peringatan, pilih tab Daftar atau Pustaka.

Pilih opsi ' Alert Me '.


Setelah itu, pilih ' Kelola Lansiran Saya '.

Ketika diarahkan ke ' Lansiran Saya ' di situs,

Temukan lansiran untuk dihapus.


Selanjutnya, centang kotak yang ditandai dengan peringatan yang ingin Anda hapus.

Pada akhirnya, tekan tombol ' Hapus Tanda Dipilih ', dan ketika diminta untuk mengkonfirmasi, pilih OK.

2] Batalkan lansiran di SharePoint Online

Untuk melihat peringatan Anda dari halaman di situs, dari daftar opsi untuk pergi ke daftar atau pustaka, pilih menu 'ellipsis' (terlihat sebagai 3 titik).

kemudian, dari daftar opsi yang ditampilkan, pilih ' Kelola Peringatan Saya' .

Pilih lansiran yang ingin Anda hapus dengan memilih opsi ' Hapus Tanda Dipilih' .

Tekan tombol 'OK' .

Selanjutnya, Anda tidak akan mendapatkan email di Outlook, bahkan jika Anda ingin melacak perubahan di pustaka dokumen Anda.