Akaso V50X: Action Cam Terbaik Harga 1 Jutaan Review Redskull

SMKN1SLAHUNG - Hari ini kami sedang memeriksa kamera aksi terbaru dari Akaso , V50X . Yang ini, pada kenyataannya, lebih murah daripada Akaso V50 Pro dan Akaso V50 elite dan, menurut saya, ini juga sedikit lebih baik tetapi saya akan membiarkan Anda memutuskan.

Kamera ini dapat merekam dalam 4k pada 30 frame per detik, Anda juga dapat melakukan 1080p pada 90 frame per detik atau 720p pada 120 frame per detik. Yang mengesankan adalah kenyataan bahwa stabilisasi gambar bekerja pada resolusi apa pun .


Stabilisasi gambar bekerja sangat baik dan jelas lebih baik daripada pada V50 Pro atau V50 elite. Anda dapat melakukan video gerakan lambat dengan kamera ini.

1080p pada 90 frame per detik tidak sebagus jika Anda merekam dalam 4k 30 frame per detik tetapi itu masuk akal dan fitur itu bisa berguna dalam situasi tertentu.

Kamera hadir dalam kotak yang terlihat sangat keren dan hal pertama yang Anda lihat pada dasarnya adalah kamera dalam kotak anti air .

Kasing kedap air bagus hingga 30 meter di dalam air, tetapi jelas, saya belum berenang dengan air itu, tetapi saya memilikinya di dalam air dan tidak ada air masuk ke dalam kotak.

Anda juga akan menemukan manual kecil kontrol jarak jauh . Ingatlah bahwa remote control tidak kedap air tetapi dari remote control Anda pada dasarnya dapat memulai dan menghentikan rekaman dan mengambil gambar tanpa benar-benar menyentuh kamera.

Ada juga dua baterai untuk kamera dan pengisi daya baterai. Pada satu pengisian Anda bisa mendapatkan sekitar 60 menit jika Anda merekam dalam 4k pada 30 frame per detik atau sekitar satu setengah jam jika Anda merekam dalam 1080p, jadi itu benar-benar tergantung pada preferensi Anda.

Anda juga dapat mengisi daya kamera saat merekam jadi jika Anda memiliki bank daya, Anda cukup mencolokkan bank daya itu dan Anda dapat terus merekam sambil mengisi daya kamera


Selain itu, ada banyak tunggangan dan stiker di dalam kotak sehingga Anda pada dasarnya dapat menempatkan kamera di mana saja, di helm, di sepeda atau apa pun seperti itu. Pasti banyak opsi yang datang di dalam kotak.

Kamera itu sendiri cukup kecil dan seluruhnya terbuat dari plastik karet sehingga tidak mudah tergores. Ini sebenarnya terasa lebih mahal daripada V50 pro atau V50 elite.

Di bagian depan, kami memiliki tombol power dan lensa di bagian atas kami memiliki lubang untuk mikrofon tombol perekaman dan LED.

Di sisi kanan, kami memiliki beberapa tombol sehingga Anda dapat memperbesar atau memperkecil dan Anda dapat menghidupkan atau mematikan Wi-Fi.

Di sisi lain, kami memiliki port pengisian USB mikro, HDMI out dan slot untuk kartu SD sehingga kamera ini dapat mengambil kartu SD hingga 64 gigs.

Saya mencoba kartu SD 64 GB ini dan tampaknya berfungsi dengan baik.

Kamera ini juga dapat mengambil mikrofon eksternal . Mikrofon internal mungkin bukan yang terbaik yang pernah saya dengar tetapi jelas dapat digunakan.

Di bagian bawah kamera ada pintu plastik kecil dan jika Anda membuka itu Anda bisa mengeluarkan baterai. Kami juga memiliki lubang sekrup seperempat inci sehingga pada dasarnya Anda dapat memasang ini pada tripod apa pun .

Di bagian belakang kamera, kami memiliki layar dua inci dan ini juga merupakan layar sentuh. Karena ini adalah layar IPS , sudut pandangnya juga cukup bagus tetapi sayangnya, tidak ada kontrol untuk mengatur kecerahan lebih tinggi atau lebih rendah.

Karena ini adalah kamera, tentu saja, dapat mengambil gambar dan saya mengambil banyak gambar di siang hari dan beberapa gambar di malam hari. Gambar siang hari memang terlihat sangat bagus, sangat tajam dan tajam, tetapi segera setelah Anda mulai mengambil gambar dan dalam kondisi cahaya redup, gambar-gambar itu tidak terlihat terlalu bagus dan agak kasar.

Kami juga memiliki mode mengemudi sehingga Anda pada dasarnya dapat menggunakan kamera ini sebagai kamera dasbor di mobil Anda dan itu berarti bahwa kamera akan mulai dan berhenti merekam setiap kali Anda menghidupkan atau mematikan kendaraan.

Kamera juga melakukan penyimpangan waktu , jadi Anda hanya melakukan pengaturan dan kemudian Anda menekan tombol dan kamera akan melakukan penyimpangan waktu dengan sendirinya. Selang waktu memang terlihat sangat keren.

Rekaman siang hari terlihat sangat bagus dan saya sangat terkesan dengan stabilisasi gambar elektronik. Stabilisasi gambar jelas yang terbaik yang pernah saya lihat untuk kamera Akaso.

Rekaman malam hari tidak terlihat luar biasa, rekamannya cukup kasar dan setiap kali Anda menggunakan stabilisasi gambar elektronik, gambar tampak terdistorsi. Itu terlihat jauh lebih baik dan setiap kali saya merekam menggunakan gimbal dan stabilisasi gambar elektronik dimatikan. Perlu diingat bahwa ini adalah kasus dengan kebanyakan kamera aksi sehingga ini tidak dirancang untuk digunakan pada malam hari.

Kamera ini dapat membuat jaringan Wi-Fi dan dapat dikontrol dari ponsel cerdas Anda. Anda harus menginstal aplikasi pada ponsel cerdas Anda dan kemudian Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi kamera. Anda dapat melihat semua yang dilihat kamera di ponsel cerdas Anda. Anda memiliki akses ke semua rekaman yang telah Anda lakukan pada kamera dan Anda juga dapat mengubah beberapa pengaturan tetapi tidak ada yang gila. Ini berfungsi dengan baik hingga sepuluh meter dari kamera.

Kamera ini memiliki layar sentuh dan sangat mudah digunakan juga. Dari layar utama jika Anda menggesek ke kiri atau ke kanan Anda dapat memilih antara mode perekaman video atau mode pengambilan gambar. Jika Anda menekannya di tengah, Anda dapat melihat semua mode lain yang tersedia.

Sistem menu juga dibagi menjadi tiga bagian. Kami mendapatkan menu pengaturan video. Jika Anda masuk ke menu pengaturan video Anda dapat mengubah resolusi, dan seperti yang saya sebutkan sebelumnya, kami memiliki banyak resolusi yang tersedia. Anda dapat menghidupkan atau mematikan stabilisasi gambar, giroskop, mikrofon.

Jika Anda masuk ke menu pengaturan umum, Anda dapat mengubah sudut pandang sehingga kamera memiliki beberapa opsi. Anda dapat memilih dari 170 derajat hingga 70 derajat. Kami juga memiliki mode HDR . Sistem menu sangat mudah dinavigasi dan seluruh kamera sangat mudah digunakan.

Kesimpulan

Saya merasa bahwa Akaso V50X jelas merupakan kamera Akaso terbaik yang pernah saya coba sejauh ini. Kualitas video untuk rekaman 4k mungkin yang terbaik yang pernah saya lihat dari kamera Akaso. Belum lagi stabilisasi gambar elektronik bekerja sangat baik. Saya berbicara tentang rekaman siang hari karena kebanyakan orang tidak akan merekam apa pun di malam hari tetapi untuk rekaman siang hari, ini berkinerja sangat baik. Jadi jika Anda mencari kamera aksi baru, ini pasti salah satu yang harus Anda pertimbangkan dan Anda mungkin harus membelinya di Akaso v50 Pro atau elite V50.